Kamis, 02 April 2009

Aloy's Band riwayatmu kini

Aloy's band adalah sebuah band yang beranggotakan para Mudika senior dari Mudika St. Aloysius Kepanjen. Band ini digawangi Pepez (drummer), Andra (bassist), Aang (melody), Wendy (pianist), Wahyu (vocalist / ryhtm), Danis(vocalist).






Band ini memulai debut mereka yang pertama di SMPK St. Yoseph Kepanjen, yaitu pada saat pensi sekitar tahun 2008 yang lalu.

Hal yang menarik dari mereka adalah, pada saat maen band sering tukar alat, jadi ada saat pepez jadi vokalis, gitaris ataupun basist, begitupun yang lain, jadi setiap ganti lagu pasti mbulet duluan tukar2 alat, repot ae, hehe...

Ada juga hal lain yang menarik dari band ini, setiap kali tampil, mereka hanya berlatih paling cepat 1 minggu sebelum tampil, bahkan ada pula yang 3 hari sebelum tampil baru mulai cari lagu terus latihan, pokok bonek mania deh, hehe...

Tetapi, kini Aloy's band sudah semakin pudar (cieelah, puitis banget..). Setelah kehilangan gitaris melodi mereka yaitu Aang, yang kini udah hijrah ke jogja, karena mencari modal untuk masa depan (baca : kerja), mereka kini semakin jarang buat berkumpul dan latihan bareng.

Bahkan alat-alat musik yang dulu sering dipakai buat latihan kini menjadi tidak terawat dan kusam ditelan jaman.

Apakah yang telah terjadi pada dirimu Aloy's?
Apakah hanya sampai sekian perjuanganmu??
Mampukah engkau bangkit dari kekalahanmu???

Semangat, Kita Pasti Bisa!!
_________________________________________________________
~ Totalitas & Loyalitas everywhere ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar